Minggu, 17 Maret 2013

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Pasien kanker payudara sebaiknya berhati-hati dalam memilih makanan. Seperti yang telah ditemukan berdasarkan studi di Amerika menunjukkan makanan produk susu berlemak tinggi seperti es krim, yogurt, mentega dan keju meningkatkan resiko kematian pada penderita Kanker payudara.

Berdasarkan hasil penelitian bahwa penderita kanker payudara akan meningkatkan resiko kematian hingga 49% bagi pasien yang setiap harinya rata-rata mengkonsumsi sedikitnya satu porsi makanan produk susu berlemak tinggi. Ketua tim peneliti menghimbau untuk menurunkan kebiasaan makan makanan produk susu berlemaak tinggi ini.

Menurut penelitian, konsumsi produk susu rendah lemak lebih aman bagi penderita kanker payudara. Menurut dugaan estrogen yang terkandung dalam susu menjadi pemeran utama dalam kasus ini.

Nah sebaiknya dalam memilih makanan lebih baik selalu teliti. Bukan berbahaya bagi penderita kanker payudara saja, beberapa menyebutkan bahwa produk susu berlemak tinggi juga kurang baik untuk orang yang sehat. Terima kasih gan, semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

sumur gali: My Health News Daily

0 komentar :

Posting Komentar