Rabu, 06 Maret 2013

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Bagi pengguna obat-obat anti capek dan obat pelangsing sebaiknya hati-hati dan teliti sebelum membeli. Tampaknya obat-obat ini mendapatkan posisi serius oleh pemerintah.
Artikel ini bereferensi dari detik.com

Kabarnya obat-obat sering diracik dari bahan baku legal yang kemudian menjadi obat baru yang dapat menimbulkan ketergantungan. Kemungkinan zat tersebut masih memiliki turunan zat adiktif atau mungkin karena adanya reaksi sintesis atau bagaimana. Tapi, yang pasti ini berbahaya bagi tubuh.

Menurut mantan anggota Pengawas Narkotika Internasional Sri suryowati, Narkoba bukan saja zat yang dapat membuat teler, tetapi zat yang dapat membuat tubuh memiliki fungsi yang berlipat tanpa capek. pelangsing yang menurunkan Berat badan secara drastis. Yang dimaksud memiliki efek yang sangat signifikan.

Obat Pelangsing dan obat anti capek yang membuat metabolisme tubuh terganggu, sebagai dopping, tidak makan sama sekali, model katonina yang membuat tidak tidur maupun yang mengganggu sekresi.

Di Eropa hampir 24 zat jenis baru muncul tiap hari dari bahan baku resmi. Sedangkan di Indonesia belum risetnya pun Undang-undangnya atau aturan lain yang mengontrol.

Semoga di Indonesia tingkatnya penyebaran narkoba dapat dicegah dan tidak muncul lagi zat-zat jenis baru
Semoga bermanfaat. Terima kasih

Wassalamu'laikum warohmatullahi wabarokatuh.
Baca referensinya:
news.detik.com/read/2013/03/05/191724/2186665/10/waspada-obat-anticapek-pelangsing-bakal-masuk-daftar-narkoba

0 komentar :

Posting Komentar